Welcome

Club Cooee

Minggu, 10 Oktober 2010

HP Rilis Aplikasi dan Printer Tanpa Komputer

Assalamuallaikum Wr. Wb




Hewlet Packard (HP) memperkenalkan serangkaian printer yang dapat berkomunikasi langsung ke perangkat mobile, dan dapat diakses dari jarak jauh.

Platform ePrint baru ini dilengkapi...

alamat email, yang memungkinkan dokumen bisa langsung dikirim ke email printer tersebut untuk dicetak. HP juga memperkenalkan printer terbaiknya, eStation Photosmart All-in-One, yang dilengkapi dengan Google Android berbasis touchscreen, yang juga bisa digunakan sebagai sebuah eReader.

Printer lainnya, The Envy, kelihatan lebih sebagai perangkat hifi yang gaya, ketimbang terlihat seperti printer tradisional. Meskipun platform ePrint baru ini belum bisa mencetak halaman web, tetapi platform tersebut dapat menangani format-format lain dan semuanya bisa dioperasikan dari jarak jauh. Jadi saat Anda jauh dari kantor, Anda tetap bisa mencetak dokumen atau foto untuk rekan kerja di kantor.

HP juga telah merilis produk terbaru Photosmart e-All-in-One, yang dilengkapi sejumlah aplikasi, misalnya Reuters untuk berita cetak, Mappy untuk peta, kalender Google dan aplikasi untuk anak-anak seperti Disney, Crayola dan Dreamworks. Produk ini menurut rencana akan tersedia musim gugur tahun ini.

Khusus untuk pasar Inggris, HP meluncurkan printer dengan aplikasi eksklusif misalnya beforeIshop yang mencetak voucher belanja dan Culture24 untuk mencetak informasi mengenai kegiatan dan pameran. Harga printer ini mulai dari 99 poundsterling, sedangkan eStation All-in-One seharga 380 poundsterling. Printer ini rencananya akan dirilis bulan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar